Sabtu, 07 Januari 2012

SMA NEGERI 2 BALIGE

This is my school
Pertama masuk gerbang sekolah ketemu papan palang SMA NEGERI 2 BALIGE

ADESSO IO TI SENTO " SELAMANYA SALING MEMILKI" XII IPS 2 SMA NEGERI 2 BALIGE
Lets check it out personil of Adesso
1.Angga Pardede
Angga teman akrabku sejak kelas X di X 2, sekelas terus sampai kelas XII. Hanya bisa akrab berkomunikasi dengan orang yang benar-benar dekat dengannya. Sampai sekarang masih sering ketemu. Tadinya dia kuliah di UNAIR tapi karena dia punya mimpi sejak SMA kuliah di UI , dia nyoba lagi di tahun 2009 dan masuk di UI. Dia ini pecinta dunia barat, artis barat, musik barat . Dia pintar bahasa Inggris dan Komputer. secara akademik juga dia pandai.









2.Lisbet Silaen

Ne teman akrabku , namanya Lisbet, tapi nama panggilannya lieches. Orangnya pembersih, item manis, dan pendek sepertiku.hehehe
Hanya saja segala sesuatu yang sudah bisa diputuskan oleh dirinya sendiri harus minta persetujuan orang tuanya terlebih ibunya. Saya mengkhawatirkan dia tidak akan pernah bisa membuat keputusan dalam hidupnya sendiri karena saya pikir dia sudah sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan dalam hidupnya sendiri.Dia sangat penyayang ibu dan adik perempuannya Maria Silaen.Sekarang kuliah di UNSRI jurusan HUKUM.Keep the best sis :)






3.Devi Vina Pardede
Kami biasa memanggilnya dedef, dia juga salah satu teman akrabku. Dia menunjukkan dirinya bahwa dia bisa berprestasi, dia dapet juara umum kelas IPS.Great def...wanita yang satu ini punya semangat juang yang tinggi. Dia sangat rajin belajar dan ngerjain PR. I know about her and i cant tell spesifik about her here cos its privacy  :) dedef kuliah di UI 2008






4.Rimma Sianipar
Ne anaknya gila abis. Kocak,cantik, gendut, manis. Dia paling pinter bikin orang tertawa. Ahli buat guyonan. Saya suka tawanya mirip tawa Angel waktu SMP. 11-12 deh iramanya. Tadinya Rimma kuliah di PT POS Bandung, tapi karena katanya gag bisa jauh dari bokap, dia pindah kuliah ke NOMMENSEN medan. 















5. Kartika Simangunsong



Ne nama panggilan sayangnya si aga, si GODE. Tika teman akrabnya Angga sejak SMP. Kalo Tika lagi diem atau serius maka kita akan melihat pemandangan di wajahnya yang serius itu ada dua bola mata melotot dan mulutnya agak sedikit monyong...hahahah. ciri khas si Tika itu mah.Oh iya Tika sekarang kuliah di PERBANAS bareng sama Vanny Siagian. Jurusan Akuntansi kalau gag salah.
Tapi kalau Tika tersenyum maka dia akan sangat terlihat manis sekali.



6.Dertinawaty Hutagaol
Derti salah satu teman geng-an saya waktu kelas X. Dia anaknya baik dan pintar ngelucu juga. Dia itu simpatik sama orang lain, berhati kecil, sabar, dan rajin.Sejak kelulusan SMA, kabar tentang dirinya sempat tidak ada, beru setahun kemudian diketahui kalau derti dah di malaysia. Tinggal sama familinya.Miss you sis :)









7.Sartika Sibuea
Sartika gendut. Itu biasanya dia dipanggil, Dia berperawakan bagaikan laki-laki. Kehadirannya seperti pemanis cerita di XII IS 2. Tika super hero woman. Tapi sekarang dia udah mulai seperti wanita,heheh, rambutnya dulu keriting dan sekarang udah di rebonding pakai kawat gigi lagi..hihihi..Tika kuliah di POS Bandung bareng ma Sanjuan , dan Tika udah lulus, sekarang dia lagi nyari-nyari kerjaan. Sukses Tika :)












8.Coralie Simanjuntak
Ne namanya Coralie tapi nama panggilannya Miduk. Dia sangat cantik dan manis, apalagi lesung pipinya, Tinggal dipermak dia udah bisa jadi model. Orangnya tinggi dan sudah terbiasa menempuh perjalanan jauh, coz rumahnya ke sekolah butuh waktu 2 jam .Great Coralie. Dia udah wisuda dari POLMED 







9.Amelia Hutajulu
Ne namanya Amel. Dia orangnya putih,cantik,manis tapi agak pendek, hampir sama dengan tinggiku. Lumayan suka bikin heboh dengan berita-berita. Sedikit cerewet juga ,hhehe sekarang kuliah di Univesitas Pancasila jurusan Hukum


















10.Riko Simatupang
Salah satu teman adesso yang dekat kampus denganku. Yups, dia kuliah di STEI rawamangun, dan saya di UNJ.Kita juga dah sering ketemu gara-gara dekat, kadang berpapasan, kadang maen ke kontrakan. Sekarang dia lagi aktif berorganisasi external kampus. Dia aktif di GMNI. Sukses ya ko hanya saja filosofi bung karno dalam masalah wanita jangan didikuti dagh, setialah pada satu wanita :)













11. Nova Simangunsong
Biasa dipanggil kopek. Miss stylish, putih, gendut manis,hahah..anaknya pintar loh..tapi satu hal dia ni termasuk anak yang lumayan boros. sampai-sampai teman sekelas da nasehatin dia. Sekarang dia kuliah di UGM

















12. Ondy Tambunan
Ondy merupakan ketua kelas kebanggaan XII IPS 2, karena sikapanya yang demokratis dan memperhatikan semua anggoa adesso. Dia aktif paduan suara Metanoia waktu SMA. Sekarang Ondy kuliah di USU


Ondy yang sebelah kanan.





13.Jakob manurung
Namanya Jacob. Orangnya tinggi oi..dia suka ngelawak menirukan gaya monkey.hahaha..sekarang jacob kuliah di Universitas Udayana,Bali


















14. Arjuna Sirait

Arjuna murid pindahan waktu kelas XI IPS 2. Anaknya pintar, dan sempat kecewa karena dia pindahh masuk IPS, dan emang peraturan di sekolah saya begitu, cenderung siswa pindahan itu masuk kelas IPS. Tapi di kelas dia dengan cepat dapet peringkat 2 setelah Devi. Dia punya talenta menyanyi, suaranya bagus banget dan saya juga senang dengar dia menyanyi. Dia suka meniru gaya busana Indar Bekti. Sekarang dia kuliah di UNPAD Bandung Jurusan Hukum.Sukses selalu Juna :)






15.Joice Simatupang
Biasa dipanggil Mak JO. Orangnya kocak nih, punya lesung pipi yang manis, nada bicaranya kalau lagi bercanda lucu dagh ..haha..sekarang jo kuliah di USU jurusan HUKUM.








16.Sanjuan Polina Pardede
Namanya Juan. Dia ni pintar melucu juga, cantik banget bagaikan model , selalu berusaha untuk bisa stylish dimanapun dan kapanpun, kuliah di POS Bandung bareng ma Tika Sibuea. cantik sepanjang masa dah kayaknya wanita yang satu ini. Caayo juan..:)



























17.Meirika Tambunan
Meirika ,terkadang saya lihat mirip Nadia Vega. Kuliah di Maranatha jurusan Ekonomi.





















18.Limmi Pangaribuan


Namanya Limmi. Sering berguyonan "parsipiongot"..haha









19.Daniel David Hutapea
Kuliah di UNS.Lelaki yang satu ini memakai kacamata , tinggi agak gendut. Belum pernah ketemu dia lagi.



















20.Corie Pardosi
Namanya Corie. Dia anak yang tomboy, sempat meraih prestasi juara umum sekali. Dia kuliah di UNS jurusan Hukum.































21. Ombak Sirait

Ombak Sirait. Terakhir komunikasi yah lulus SMA.Pernah chating beberapa kali, sombongnya minta amppun dahhh..entahlah apa yang terjadi..hohoh








22.Tumpal Napitupulu

Tumpal yang sebelah kanan di foto. Dia ini sebenarnya baik dan asyik hanya saja terkadang kebiasaan buruknya ngomong kasar di samping saya ngebuat saya gag habis pikir.Saya pernah sebangku sama dia, dan saya tuh udah kayak buku harian nya dia, semua aktivitasnya dari mulai bangun samapai detik dia bercerita, bakal diceritain sama dia. Tangannya kecil kayak nggak tangan cowo, udah gitu mulus banget, kayak tangan cewek,,hahah,.Terakhir kabarnya dia kuliah di Nomennsen dan sedikit terhambat, semoga dia bisa mencapai cita-citanya.Keep The best Tumpla :)










23.Tulus Sianipar
Kacau dah lelaki yang satu ini. Koplak..wkwkwkwk
.Orangnya putih, suka maen acebook dan tidur seharian di kostan (selama kuliah di perantauan)xixixi...tapi makin ganteng nya dia sekarang, jadi model pun uda bisanya..hahahah..Sekarang kuliah di UPI YAI..
















24. Helena Tampubolon

Helena. gadis cantik dari laguboti. Kuliah di UPI YAI bareng ma Tulus, tapi kabarnya teman yang satu ini sudah menikah..kabar burung...:) Lena yang pakai kacamata di foto.




















25.Mondang Panjaitan

Mondang Panjaitan. Kuliah di STIP Matraman. Orangnya gendut manis dan lucu..hihihi
Dia termasuk anak yang rajin, dan pintar.

































26.Agung Silitonga
Ni anak termasuk salah satu orang yang kocak,penuh dengan kekonyolan.Sekarang dia kuliah di Maranatha.


..







27.Sintong Pasaribu
Sintong,aktif di paduan suara Metanoia.











28. Mery Sinaga

Mery yang punya suara khas merdu kayak suara ank-anak. heheh..Kuliah di UNPAD






























29.Cindy Pardede

Cindy ... kuliahh di USU



















30.Santi Aritonang

Shanti biasa dipanggil si golap.hahah. sekarang ni cewe ngambil akademi perawatan di Medan



















31.Bertha Manurung

Bertha punya suara tawa yang khas, apalagi kalau tertawa terbahak-bahak. Bertha kuliah di USU

















32.Maretno Sibarani

Maretno si kecil mungil. Terkesan seperti adik kecil adesso dan manja :) kuliah di UNSRI jurusan Administrasi Negara














33.Fery (Letex)


Fery,anggota paling nyeleneh. Anak ini pintar cuma terkadang suka mengucapakan hal-hal kasar,semoga dia dah berubah saat ini,Dia aktif GMNI,dan kuliah di UNIKA.Great man!!










34.Nindya Hutagaol

Nindy sosok pendiam dan serius.Saya tidak terlalu dekat denagn teman yang satu ini karena bersifat tertutup,dia hanaya dekat pada orang-orang tertentu.Dia cantik ,rajin. Dia sudah lulus dari DEL laguboti dan melanjutkan pendidikannya di BINUS.Semangat nin :)
















35.Syafrizal Tambunan

Termasuk sosok yang diam di kelas. Dia kuliah di USU jurusan Administrasi Negara.






























36.Giovani Siboro
Giovani.kuliah di UHN medan.















37.Ramadhan


Ramadhan, satu-satunya teman kami yang beragama muslim di kelas.:) kuliah di AMIK Medan














38.Kharis Sucipto Simare-mare

Kharis,lelaki paling serius belajar..hahaah
Kuliah di UI










39.Evi Natalia Siahaan
ADAKADABRA...
inilah saya pemilik blog...hihihi...pake hair extension..weheheh Kuliah di Universitas Negeri Jakarta jurusan GEOGRAFI..











LOVE YOU ADESSO
WE ARE NUMBER ONE

2 komentar:

  1. wah wah asli asli gak ini vi langsung kau bawa merek organisasi nya hahahha pi gak apalah biarkan lahhh smua itu ku hanya minta dukungan dan doa dari kalian temanku semua
    hahahahha emang lah yah saudara evi ini penugh dengan tanda tanya engkau sungguh bijaksana bagaikan rembulan dan engkau adalah salah satu wnita yang paling ajaib dari serangkaian wanita jika my founding father masih hidup maybe kau akan di jadikan sbagai inspirator bangsa ...smngad slalu buat mu evi..

    AYO GENGAM JAKARTA AYO GENGAM MIMPIMU DAPATKAN SURGA KEMENANGAN ITU JANGAN PERNAH NYERAH BEGITU JUGA PADA KALIAN SEMUA TEMAN2 KU ADESSSO I LOPHH U N MISSS U ALL FRENSSS

    BalasHapus
  2. like this...sukses buat kalian ya para adik2 kelas.
    asyk bacanya,setiap profil punya cerita masing masing.hehehe jadi ingat masa-masa di SMUDA dengan kawan2 yang kocak abis..hmmm
    abg angkatan 2001,sama kita generasi IPS,tp abg dari IPS 1.
    To Be Number One...!!!


    Horas

    BalasHapus